Monday, March 28, 2011

Senapan Serbu - Belgia : FN F2000 assault rifle

Kaliber: 5.56x45 mm NATO
Aksi: Gas dioperasikan, bolt berputar
Panjang Keseluruhan: 694 mm
Panjang Laras: 400 mm
Berat: 3.6 kg kosong, dalam konfigurasi standar; 4,6 kg dengan 40mm peluncur granat
Magasen Kapasitas: 30 putaran (setiap NATO / STANAG magasen tipe)


Selama tahun 1980-an dan perusahaan Belgia awal 1990sfamous FN Herstal mulai pencarian berikutnya untuk masuk ke dunia senapan serbu. Tujuan kali ini adalah untuk menghasilkan senjata, modern modular, dan ini akhirnya mengakibatkan senapan FN F2000, yang pertama kali ditampilkan di depan umum pada tahun 2001. F2000 ini menawarkan semua fitur yang paling populer dari senapan serbu modern, seperti tata letak bullpup kompak, sepenuhnya penanganan ambidextrous, dan desain modular dengan banyak pilihan dan add-ons sudah tersedia, yang memungkinkan senapan untuk menjadi "disesuaikan" untuk misi tertentu atau situasi taktis. Misalnya, untuk operasi penjaga perdamaian F2000 bisa dilengkapi dengan modul underbarrel kurang-mematikan M303, yang kebakaran gas air mata proyektil atau penanda menggunakan pra-udara tekan. Di sisi lain, F2000 bisa dilengkapi dengan berbagai peluncur granat 40 mm EGLM FN dan sistem pengendalian kebakaran milik terkomputerisasi, bukan sights.So rendah standar perbesaran optik jauh FN F2000 senapan hanya ditemukan beberapa pembeli, termasuk pasukan Bersenjata Sloveniaand Belgia operasi pasukan khusus. Namun demikian, ini adalah salah satu senapan serbu yang paling menjanjikan di pasar.




Baru-baru ini FN juga memperkenalkan versi sipil F2000, yang dikenal sebagai FS2000.It memiliki barel agak lama dan terbatas pada api semi-otomatis. Jika itu adalah senjata yang sangat baik yang sama, dengan ergonomi besar dan ketangkasan luar biasa 100%.
F2000 Senapan adalah gas dioperasikan, bolt berputar, senjata selektif-api, yang menampilkan saham polimer dengan tata letak bull-pup. Itutilizes gas piston pendek stroke dan baut berputar 7-lug yang terkunci ekstensi barel. Fitur yang unik dari F2000 senapan adalah sistem ejeksi dipatenkan depannya: kasus menghabiskan, diambil dari ruang, perjalanan dari bagian belakang pistol ke port ejeksi dekat moncong melalui tabung ejeksi khusus dan jatuh dari pistol di jarak aman dari wajah penembak. Hal ini dicapai dengan menggunakan panduan berayun khusus, yang memasuki jalan baut penutupan, dan mengarahkan kasus dihabiskan, yang diselenggarakan pada wajah baut, ke tabung ejeksi, sementara, pada saat yang sama, lugs bawah baut yangpengupasan kartrid baru dari magasen itu. memiringkan Gagang sudah terpasang dengan baik ke depan di sisi kiri, tepat di atas pegangan kedepan, dan dengan mudah dapat dioperasikan dengan tangan kanan saat pistol tersebut dilakukan kidal.Omsakelar dipasang di bagian bawah penjaga pemicu. Semua fitur ini digabungkan untuk membuat F2000 yang benar-benar pertama ambidextrous bullpup, yang dapat digunakan dengan mudah sama dengan hak dan penembak tangan kiri tanpa memerlukan penyesuaian. Dalam konfigurasi standar, F2000 adalah sempurna seimbang sekitar pistol grip.



Popor memiliki built-in rel standar di bagian atas senjata (untuk pemandangan yang berbeda dan ruang lingkup dll) dan titik mount di depan penjaga memicu, dimana modul tambahan dapat diinstal (seperti peluncur granat, modul non-mematikan dll). Dalam konfigurasi dasar, rel atas gunung dilengkapi dengan pemandangan perbesaran 1.6x optik, dan titik mount yang lebih rendah ditutupi oleh handguard dilepas. Pada waktu saat ini, F2000 senapan dapat ditingkatkan, tergantung pada misi, dengan 40 mm peluncur granat FN's rendah kecepatan (di bawah gunung, bukan handguard), atau dengan M303 modul non-mematikan; pilihan lain handguards dengan built-in laser pointer atau senter. Rendah-pembesaran standar tempur lingkup, yang memiliki-up kembali pemandangan terbuka di penutup atas nya, mungkin akan digantikan oleh lingkup onPiatiny gaya lainnya-mount, atau dengan api modul milik FN's kontrol komputer dengan pengintai laser, baik untuk senapan dan 40 mm peluncur granat.

No comments:

Post a Comment